Cerita Seks Janda Sintal Senang Sex

Cerita Seks Janda Sintal Senang Sex

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Janda Sintal Senang Sex - deposit pulsa tanpa potongan Waktu jam 1 siang itu kami berdua udah celentang di jok kami masing-masing, serta kami duduk pada situasi telanjang serta kemaluan kami menggeleber ke mana pun. Kami sama-sama berpandangan dan tersenyum suka. Tangan kanan Mbak Iin meremas tangan kiriku, saya tidak paham apa arti, apa perkataan terima kasih, penghormatan atau barangkali janji buat mengulang-ulang kembali apa yang sudah kami melakukannya.  Selesai istirahat sementara, Mbak Iin ambil tisue dan bersihkan cairan kental yang belepotan di perutku serta kemaluan saya. Mbak Iin memmbersihkannya dengan mesra serta kadang berkelakar dengan coba meremas dan menggugah kembali rudal saya.

"Mbak. Tak boleh dirayu kembali lho, bila ngamuk kembali bagaimana..?" kataku bergurau.

"Coba saja kalaupun berani, siapa takut..!" jawabannya sembari mengikuti iklan di TV.

Sesudah bersihkan kemaluanku, ia pula bersihkan kemaluannya dengan tisue, dan menggunakan kembali CD-nya, merapihkan rok, blus serta BH-nya yang kusut. Sementara saya  merapihkan kembali celana saya. Ia menyisir rambutnya, serta mengatur kembali dandanan mukanya, sekalian melirik dan tersenyum ke saya penuh berbahagia.

"Mbak.., esok terus lho ya jam sepuluh pagi." saya mengingati.

"Jelas dong, mana sich yang tidak ingin sarang burungnya dimasukin burung." gurau ia.

"Manalagi sarangnya telah kosong lama ya Mbak..?" godaku.

"Nyata nikmat kok bila sudah lama." jawab ia.

Sesudah kami seluruh rapi, Mbak Iin saya antara pulang dengan selalu berdekapan, ia tertidur di dadaku, tangan kiri saya untuk dekap ia serta tangan kanan saya untuk pegang stir. Sesampai dalam rumah MBak Iin, cuaca masih gerimis. Mbak Iin tawarkan buat berkunjung sesaat dalam rumah.

"Vi, masuk dahulu yok..! Saya buat kopi hangat hobymu." bawa Mbak Iin.

"Oke deh, saya parkir dahulu mobilnya ya..?"

Hingga sampai di rumah Mbak Iin, rupanya Tarno tak ada. Menurut Bi Inah, pembantu Mbak Iin, tukasnya Tarno ini hari tak pulang, lantaran disuruh atasannya dinas ke luar kota.

Cerita Seks Janda Sintal Senang Sex

"Vi, rupanya Tarno malam hari ini gak pulang. Kamu tidur saja di tempat ini, di kamar Tarno." pinta Mbak Iin sekalian senyuman penuh makna.
Saya tahu ke mana arah penuturan Mbak Iin.

"Tak mau jika tidur di kamar Tarno, saya takut sendirian." godaku.
"Emangnya takut sama siapa..?"

"Ya takut bila Mbak Iin kelak tidak nyusul ke kamarku."

"Ssstt..! Gak boleh keras-keras, kelak ada yang denger." Mbak Iin cemberut, takut bila ada yang dengar. Keinginan Bispak

"Ya telah, saya tidur sendiri di kamar Tarno, jika malam nanti saya dikonsumsi semut, gak boleh bingung lho Mbak..!" saya bersandiwara merajuk.

"Gak perlu ribut, mandi sana dahulu, malam nanti kalaupun semuanya orang sudah di tidur, kamu bisa nyusul saya ke kamar, gak saya kunci kamarku." bisik Mbak Iin perlahan.

"Siip dach..!" saya cerah dan segera pergi mandi.

Habis mandi, tubuh saya berasa fresh kembali. Saya terus datang ke kamar, berpura-pura tidur. Tapi dalam kamar saya mengayalkan apa yang bakal saya melakukan kelak sesudah ada di dalam kamar Mbak Iin. Saya bakal bercinta sama orang yang udah sekian tahun saya idamkan.

Jam di kamar saya tunjukkan waktu 12:30 malam. Kudengarkan situasi di luar kamar udah terlihat sepi. Tidak ada suara apa saja. TV di ruangan keluarga juga dimatikan Bi Inah kurang lebih jam 11 barusan. Bi Inah yakni orang yang paling akhir tonton TV selesai acara Srimulat sebagai acara hoby Bi Inah. Buat pelajari situasi, saya keluar akal-akalan ke kamar mandi. seusai sungguh-sungguh sepi, saya pelan-pelan masuk ke kamar Mbak Iin.

Lampu di kamar Mbak Iin remang-remang. Mbak Iin tidur terlentang dengan memakai daster tipis yang makin memperbagus lekuk badan Mbak Iin. Badan Mbak Iin yang imut tetapi padat berisi, tampak terlihat prima dibalut daster itu. 

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Dengan tak sabar saya peluk badan Mbak Iin yang tengah terlentang laksana asas yang tunggu pesawatnya landing.

Mbak Iin saya peluk cuman tersenyum sekalian berbisik, "Telah tak sabar ya..?"

"Ya Mbak, hati waktu kok jalan pelaan sekali.."

Saya cium belakang telinganya yang imut serta ranum, lalu kecupan saya berganti ke pipinya dan selanjutnya ke bibirnya yang imut namun juga ranum. Ke-2  tangan Mbak Iin dekap kuat di leher saya. Tangan saya yang kiri saya taruh di bawah kepala Mbak Iin buat merengkuhnya. Sementara itu tangan kanan saya pakai buat membelai serta mengitari lebih kurang susunya. Dan dengan perlahan-lahan dan halus, telapak tangan saya pakai untuk meremas-remas lingkaran luar payudaranya, serta rupanya Mbak Iin telah tak pakai BH kembali.

slot online terpercaya dan terbaik 2022 - Erangan-erangan halus Mbak Iin mulai keluar bibirnya, dan ke-2  kakinya bergerak pertanda birahinya mulai muncul. Remasan-remasan tanganku di tentang susunya mendapat reaksi balasan yang cukup bagus, lantaran kekenyalan susu Mbak Iin terlihat lebih bertambah. Tangan kanan saya geserkan ke bawah, tidak lama menyeka perutnya, berpindah ke pusarnya, dan pada akhirnya saya pakai untuk menyeka kewanitaannya. Rupanya Mbak Iin pun telah tak pakai CD, maka dari itu kemaluannya yang bundar serta mononjol, dan kehalusan rambut kemaluannya bisa saya alami di luar dasternya.

Ke-2  kakinya lebih melebar, memberinya peluang selebar-luasnya tangan saya untuk membelai-belai kewanitaannya. Kecupan saya sejenak landing di bibirnya, setelah itu saya alihkan turun ke lehernya, ke belakang telinganya, serta selanjutnya turun ke bawah, melalui sela di bukit kembarnya. Saya ciumi lingkaran luar bukit kembarnya, sebelumnya lantas menyiumi puting susunya yang udah menunjuk. Saat lidah saya menyium hingga ke putingnya, napas Mbak Iin nampak mencicil, membuktikan kelegaan.

"Uuuccghh.. Allvii..!"

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

Tali daster yang menggantung di bahunya, saya pelorotkan maka dari itu menyembullah ke-2  bukit kembarnya yang kenyal, dengan ke-2  putingnya yang telah menunjuk dan tegang. Saya ciumi lagi ke-2  bukit kembarnya, serta saya jilati putingnya dengan lidah. Sementara ke-2  jemari dari tangan kanan saya secara bertepatan membelai-belai ke-2  selangkangannya, yang kadangkala disertai dengan usapan kemaluan luarnya dengan telapak tangan kanan saya. Belaian ini memberi kehangatan di bibir kewanitaannya, kecuali buat tingkatkan rasa ingin tahu lubang senggamanya. Keinginan Bispak

Jemari tengah saya pakai untuk furnitureai-belai bibir luar kemaluannya yang sudah basah. Saya seka klitorisnya secara lembut serta lambat dengan memakai ujung jemari, membuat Mbak Iin kian nikmati belaian halus klitorisnya. Bibir kewanitaannya makin merekah serta kian basah. Lidahku masih menari-nari di ke-2  putingnya yang makin keras, jilatan lidah saya memberi kesan yang kuat buat Mbak Iin. Dapat dibuktikan ia lebih kuat meremas rambut saya, gemuruh napasnya makin mengincar serta lenguhannya kian cepat.

"Uuuccgghh.. Aaallvii.. uugghh.. eennaaggkk.."

Saya jilati ke-2  putingnya kanan dan kiri berganti-gantian, sekalian meremasi secara halus namun sedikit mendesak ke-2  susunya dengan ke-2  tangan saya. Sehabis saya suka menciumi susunya, kecupan saya geser mengarah perutnya, saya jilati pusarnya, kembali Mbak Iin sedikit menggeliat, karena mungkin kegelian. Kecupan terus saya geser arah bawah, menjurus pahanya, turun ke bawah betisnya, naik terus kembali ke atas pahanya, lalu kecupan saya tujukan ke rambut kemaluannya yang lebat. Memperoleh kecupan di rambut kemaluannya, kembali Mbak Iin menggeliat-gelinjang. Saya membuka bibir kemaluannya yang merekah, saya ciumi dan jilati tentang bibir kewanitaannya, terus lidah saya disapukan ke klitorisnya, dan berganti-gantian saya gigit, kadang-kadang saya hirup klitorisnya.

Tiap-tiap sentuhan lidah saya menjilat pada klitorisnya, tangan Mbak Iin menjambak rambut saya. Kepalanya menggeleng-geleng, dengan dada yang dibusungkan, ke-2  kakinya dekap kuat leher saya, serta kicaunya bertambah tidak karuan.

Cerita Seks Janda Sintal Senang Sex

"Uuuccgghh.. Aaallvvii.. uughh.. ggeellii.. uuff.. ggeellii.. seekkaallii.."

Cairan yang keluar kemaluannya bertambah banyak, berbau ciri khas lubang senggamanya kian kuat menusuk. Rintihan, lenguhan yang keluar mulut Mbak Iin lebih kisruh. Beberapa gerakan badan, kaki serta gelengan-gelengan kepala Mbak Iin kian kuat. Dadanya mendadak dibusungkan, ke-2  kakinya tegang serta menjepit kepala saya. Saya memahami jika waktu ini beberapa detik orgasme bakal selekasnya menerpa Mbak Iin.

Untuk berikan tambahan kesan terhadap Mbak Iin, jadi ke-2  putingnya saya usap-usap dengan ke-2  jemari tangan, dengan mulut masih mengisap dan menarik klitorisnya, jadi mendadak.

"Aaauughh.. Aallvvii aakk.. kkuu.. kkeelluuarr.. Aaacchh..!"

Saya terus menarik klitorisnya. Dan dengan napas masih terengah, Mbak Iin bangun serta duduk.

"Marilah Alvi.., bergantian kamu tidur saja celentang..!" kata Mbak Iin sembari menidurkan saya terlentang.

Giliran Mbak Iin tertelungkup dari sisi saya. Tangannya yang halus telah memulai mengelus-elus tangkai kemaluan saya yang sudah tegang. Mulutnya yang imut mencium bibir, turun terus ke puting. Saya terasa sedikit kegelian waktu di cium puting saya. Mulutnya turun terus mencium pusar, dan pada akhirnya saya alami ada rasa hangat, basah serta sedikit sedotan udah menyebar di rudal saya. Rupanya Mbak Iin mulai mengocak serta mengulum kejantanan saya. Mbak Iin mengulumnya dengan penuh hasrat. Matanya terpejam tapi kepalanya naik-turun untuk mengocak rudal saya. Pemburu Bispak

Kepala kemaluan saya dijilatinya dengan lidah. Struktur lidah yang halus tetapi sedikit kasar, membikin seperti ujung jemari kaki saya berasa ada getaran listrik yang merambat di seluruhnya kepala. Jilatan lidah di kepala rudal sangatlah nikmat. Saluran listrik tanpa henti merambat di sekujur badan saya. Kepala Mbak Iin yang turun naik mengocak kejantanan saya yang saya tolong pegangi dengan ke-2  tangan.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kocokannya lebih lama kian kuat, dan hisapan mulutnya seperti meremas-remas semua tangkai keperkasaan saya. Semuanya pori-pori badan saya seperti bergetar serta bergolak. Getaran-getaran yang merambat dari ujung kaki dan dari ujung rambut kepala, seperti mengucur dan berpadu ke arah satu titik, adalah menjurus rudal keperkasaan saya. slot online terbaik dan terpercaya 2022
Getaran-getaran itu kian luar biasa, selanjutnya kemaluan saya jadi seakan tanggul yang mengendalikan air pergolakan. Lambat-laun pertahanan kemaluanku seolah bobol, dan mendadak saya menjerit.

Aghhhhh... aghhhhh.... Crot.... crot.... crot... Saya juga keluar semprot didepan mbak lin.

Selanjutnya kami istirahat serta malam itu kami bersetubuh sepanjang malam. Tidak tahu berapakah kali saya mengeluarkan larva panas dan kami tertidur nyenyak hingga sampai pagi hari.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama