Cerita Seks Bini Berisi Sange Berat Part2

Cerita Seks Bini Berisi Sange Berat Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Bini Berisi Sange Berat Part2, Hasrat-Bispak25 Terkadang Tono  menceritakan, perihal banyak perihal kehidupan sexnya. Saya dengarkan, rasa birahi mulai muncul serta rasanya badan saya mulai mencintai Tono. Sehabis itulah menyakan seperti mana kehidupan seks saya. Saya cuma dapat menjawab ah, biasa saja Pak Tono, namanya pun suami istri. Pak Tono tersenyum, iyah niat saya, bagaimana suami kamu di dipan apa hot seperti saya engak?

Saya cuman diam, saya pikir, Tono mulai kurang ajar, di lain faksi saya kayaknya terpikat bercakap dengan dia. Saya usaha menggeser arah penuturan. suami saya dan saya sedang turut program, kami pengin mempunyai anak, maka kita main gunakan peraturan. Dan ini mendapatkan perhatian besar Pak Tono. Dia gairah sekali. Matanya nampak bersinar.

"Oh iya. bila yang itu kemungkinan saya dapat tolong," tukasnya. "Bagaimana metodenya?" bertanya saya kebingungan.

"Moga-moga saya dapat tolong. Jika ingin kita kerumah saya. Saya berikan obat" kata Pak Tono juga.  Saya pikir, serta melirik arlojiku, anyar jam 3.00 sore. Naik apa kita tanyaku. Sehabis motor yang saya naiki stop dalam rumah Tono, ia lekas membawaku masuk kerumahnya. Tanpa dapat menampik, ia menggenggam tangan dan membawaku masuk kerumahnya.

"Saat ini saja kita awali penyembuhannya," katanya sembari bawa saya masuk kamarnya. Kamarnya kecil serta pengab. Jendela kecil selain dipan tidak terbuka. Sementara dipan kayu cuma berasalan kasur yang udah tipis. Saya tetap berdiri, rasanya badanku kaku. loh koq bengong, ini minyak privat buat penyembuhan, biar cepat hamil tukasnya sembari memperlihat botol kecil mempunyai warna hitam. Mari, membuka busana kamu... ujarnya kembali.

Entahlah apa yang berlangsung pada diriku, saya seperti hilang akal sehat. Perlahan-lahan kancing bajuku saya membuka satu-satu. Lantas, saya buka rok ku sendiri. Saat ini badanku cuma melabrak Bra serta celana dalam hitamku saja. berdiri terdiam di muka orang yang patut manjadi ayaku.

Cerita Seks Bini Berisi Sange Berat Part2

Oh Sinta, BH nya mesti dibuka donk kata Tono kembali. Tanganku seperti pada pergerakan oleh pemikirannya. Dengan gemetaran, tanganku lepaskan kait BH ku. Serta sekarang ia dapat menyaksikan terang buah dadaku yang mengantung bebas, besar serta montok.

Oh Santi, suami kamu mujur dapat, mendapatkan istri secantik kamu. guman pak Tono, lalu mintaku tiduran telentang di tempat tidurnya.

Selesai saya tiduran, ia melumuri tanganya dengan minyak yang ada pada botol kecil itu, sejumlah minyak itu di tuangkan di atas badanku. Perlahan-lahan tangan kasarnya mulai sentuh badanku. Tangannya bergerak mengurut perutku.

Tanganya kelihatannya bukan mengurut, tapi mengelus elus perutku. Lama-lama gerakkan tanganya kian keatas serta tangan itu sekarang mainkan buah dadaku Saya tidak mampu menampiknya. Saya pejamkan mata, merasai nikmat sentuhan tangan kasarnya.

Saya merasai bibir vagina saya lantas mulai basah. Saya mulai rasakan birahi saya bertambah. Jemari jemari itu selalu mamainkan buah dada saya, gak tertinggal putting susu saya di sentuh halus oleh jarinya. Sembari mengigit bibir saya, usaha tidak untuk keluarkan desahan saya. Tono terus mainkan buah dada saya. Perlahan-lahan tanganya turun kebawah serta turun terus, jemari jarinya sentuh selangkangan celana dalam saya.

Saya tidak mampu, badan saya bagaikan terserang segatan listrik ohh Tono, apa yang kamu laksanakan... Jemari jarinya lagi menghimpit nekan selangkangan celana dalam saya yang otomasis, sentuh klitoris saya, yang ada pada balik celana dalam saya. Lendir nikmat saya merember ke celana dalam saya, terus dan selalu membasahi selangkangan celana dalam saya. Jemari jemari Tono lantas, lagi bergetar di selangkangan celana dalam saya.

Shhhhh... Tono saya tidak kuat... saya gak kuat...

Marilah sayang... bebaskan gairah kamu, bebaskan tidak boleh di tahan tukasnya halus, membuat badanku gak dapat kembali bertahan. Waktu jarinya bergerak makin liar, badanku menyebutng dahsyat, bokongku terangkut, Tono a saya keluarrr....

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Bokongku kembali terhempas di kasur kusamnya, badanku loyo. Saya rasakan kesan nikmat, hampir mirip dengan mimpi anehku sekian hari lalu. Sinta sayang, itu anyar jemari saya bermain di celana dalam kamu, kamu dapat asumsikan kalaupun kamu, membuka celana dalam kamu serta rasakan lidah saya menjilat-jilati m-e-m-e-k kamu bisik Tono di telingaku.

Tangan Tono menggenggam celan dalam saya, usaha membuka tetapi tangan saya selekasnya menghadanginya gak boleh Tono, saya malu... tak boleh. Namun Tono lagi memaksakan serta lepaslah celana dalam saya, ia orang kedu yang lihat vagina saya. Saya benar-benar berasa bersalah sama Ardi, tetapi badan saya, ingatan saya udah di kuasi gairah birahi yang tidak dapat saya tolak.

Waktu jemari jarinya, buka bibir vagina saya dan lidahnya menjulur menjilat-jilati kitoris saya mangejang, rasakan sangatlah nikmat. Tono ahhh..... i-t-i-l saya, ohh... i-t-i-l saya gatel sekali... desahku yang tidak lagi memedulikan rasa malu. Lidah lidahnya selalu menjilat-jilati klitoris saya. Membuat badan saya menyebutng gak karuan.

Tono ohh... nikmat enak...

Lidah Tono pula gak ke tinggalan menjulur julur seperti masuk lubang sagamaku. Berputar-putar dalam lubang sagamaKu. Badanku berasa mudah, semua kulitku peka Waktu Tono kembali menjilat-jilati Klitorisku yang jadi membesar karena birahi, Saya tak kuat kembali.

Ahh... gatel gatel sekali... Tono..ahhaE|.

Klitoriku rasanya ingin pecah. Badan terhentak, saya menjejang, mengejet sekian kali. Saya alami orgasme yang top. Tono melepaskan saya, ia memandang badan bugil ku yang terkadang masih mengejet Matanya yang jalang, tidak melepas satu inch juga sisi badanKu.

Bahagia memandang badan bugilku Tono lepaskan busananya. Saya merinding kalau ingat mimpiku. Apa iya penis Tono sebesar pentungan. Sesudah penis hitamnya muncul keluar saya anyar tenang. Penis tidak sebesar tongkat, namun makin besar dari punya suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ia merapat Saya rapatkan kakiku tolong.... tak boleh yang satu berikut Tono, tolong... Tono tersenyum Sinta, saya telah memberi kamu nikmat, apa kelirunya tukar kamu yang berikanku nikmat sayang.

Tidak boleh... tolong Tono... saya masih punyai suami, tolong lah pintaku. Hemm oke dech, saya pahami, bila begitu gunakan mulut kamu saja tukasnya. saya tidak, gak boleh... kataku dan penis Tono terus dekati mukaKu. masa sich, kamu tidak pernah ngisep k-o-n-t-o-l suami kamu bertanya Tono. Saya mengacaukank Sumpah Tono, saya tidak pernah.

Apa suami kamu pernah jilatin m-e-m-e-k kamu ? bertanya Tono kembali. Saya kembali mengeleng. edan, mana nikmat sich sehingga kalian langsung saja membuka busana lagi n-g-e-n-t-o-t. ujarnya. Saya diam saja. Namun seperti Tono gak perduli, penis hitamnya lanjut di dekatkan ke muka ku. Seolah tidak sanggup menampik, saya pejamkan mataku Yang saya rasakan pipiku berasa hangat, ia tekan nekan penisnya di pipiku.

Penis itu bergerak langsung ke bibirku dan usaha masuk ke mulutku. Perlahan-lahan saya buka mulutku dan penisnya segera masuk ke mulutku. Penis itu bergerak, Tono seperti menzinai mulutku. Masuk keluar mulutku. KepalaKu di pegangnya. Tono mendengus kesenangan serta terus bergerak. Lama kelaman aku juga terasa biasa Dan rasanya saya mulai sukai permainan ini. Tono lagi permainkan penisnya di mulutku, sampai ia terkurung dan spermanya keluar di mulutku.

Saya lekas memuntahkan spermanya. Anyar kesempatan ini Saya rasakan sperma. Rasanya saya pengin muntah. Tono nampak terduduk lemas. Ketika itu saya selekasnya menggunakan kemejaku kembali. Saya selekasnya tinggalkan tempat tinggalnya. Hari udah gelap waktu saya keluar tempat tinggalnya. Dengan menghentikan taksi Saya selekasnya pulang kerumahKu. Saya menyaksikan Opel Blazer suamiku udah terpakir yang rapi.

Cerita Seks Bini Berisi Sange Berat Part2

Naas Saya ke duluannya. Jantung berdetak, saya takut suamiku sangsi,otakku selekasnya memikir, cari argumen yang cocok bila suamiku menayakan masalah ini. Perlahan-lahan Saya buka pintu serta masuk rumah ku. Tiba-tiba suamiku merengkuhku dari belakang. Saya terperanjat Ah... mas buat terkejut saja... kataKu.

Ha ha ha , Saya senang sayang, kedudukanku di naikan, yang memiliki arti gajiku pula di naik kan... kata suamiku. Ia mau menciumku. Tetapi saya menghindari, mulutku kotor, saya malu kepada diriku sendiri. Mas, yang betul ah, tidak boleh bergurau kataKu untuk menhidari kecupannya.

Betul sayang betul, kita harus merayakan kata suamiku. oh, merayakan di mana mas tanyaKu. sebab telah malam, kita merayakan di dipan saja yah, sayang kata suamiku Dan tangannya selekasnya membawa rok ku, dan menyetuh selangkanganKu.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama