Cerita Dewasa Siswi Cantik Sex Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Cantik Sex Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Cantik Sex Disekolah, Hasrat-Bispak25 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awal mula sekolahku di derah Jakarta selatan, serta tukasnya teman-temanku saya miliki bodi yang sexi serta muka elok. Serta saya anyar pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal lantaran Ibu ku dari jakarta dan Ayahku dari magelang. Ayah dan Ibuku berpisah dan saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU dan masih sekolah di Jakarta selalu kenakan seragam style rok pendek, serta badanku tampak seksi.

Awalan saya masuk sekolah di SMU saat ini ada salah satunya temanku cowok yang selalu caper padaku, Namanya Andi, saya bila tiap bertemu sama Andi serta saya selalu keingat dengannya sampai kalaupun saya melamunin ia membuat diriku terangsang. aku juga kadang-kadang kerap masturbasi sembari memikirkan Ia. Entahlah ada apakah denganku kalaupun tiap-tiap saya di kamar yang berada di otakku cuman Andi serta kerap saya membyangin bercinta dengan dia.

Dan satu hari saya punya maksud menyebutkan cinta sama Andi, lantaran saya tak kuat dengan persaanku sendiri. Kala itu sehabis pulang sekulah dan saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop tidak lama kamu ada waktu sekejap nggak saya ingin bicara sama kamu penting nih,?"

"Pengen bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Waktu itu saya serius takut serta degdegan, namun ingin bagaimana kembali saya nggak kuat metahan hatiku sendiri sehabis dari awalnya saya masuk sekulah baruku serta hingga saat ini sudah nyaris 4 bulan. Pada akhirnya Andi tak menampik mengajak anku pada akhirnya kami berdua kembali masuk di sekulahan lantaran masa itu di pintu gerbang serta kembali di tempat sekulahan, Dan saya sama Andi langsung duduk saja menjelaskanya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu pengen jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Cantik Sex Disekolah

Ketika itu sebetulnya malu sekali dan maunya ingin berteriak lantaran saya sukar mengubur hatiku sendiri. Serta Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nantikan sekejap gak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu bila andi saat di sekul tak punyai cewek, setauku dari saya pertama sekulah di tempat ini ia pula nggak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, karena kedekatanku sama Andi serta kami waktu sekulah ia selalu nyaris kerap bersamaku itu juga saat istirahat. Dan selanjutnya Andi menjawab lantaran sekulahan sudah sepi serta pada pulang seluruh pada akhirnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya  suka sama kamu El, tetapi saya tidak pengen ngomong saat ini dan kalaupun saat ini saya tidak siap menyampaikanya," jawab Andi.

Dan rupanya hati Andi kepadaku sama, saya terasa berbahagia saat dengar Andi menjawab balik dan jawabnya sama. Serta pada akhirnya saya lantaran suka sekali serta amat berbahagia kala itu, aku lekas merengkuh Andi serta mencium pipinya saya gak sadar kala itu.

Pada akhirnya kian sore dan sepi selesai kami berdua bercakap sana-sini ini itu dan keadaan sepi saya  punyai abnormalitas seperti hiperseks serta aku lekas memancingnya dengan duduk didekatnya sembari saya dekap dari samping dan tangannya saya gunakan payudaraku terkadang saya mencium pipinya dan ia membalasnya kecupan pipiku, serta saya omong sama Andi,

"Ketimbang kelak ada orang menyaksikan kami berdua di tempat ini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Bawa anku.

Andi saat itu nampaknya gugup sekali karena ajakanku, dan ia sedikit pucat aura mukanya dan saya terus memancingnya dengan gerakkan tubuh ku dan payudaraku terus saya tempatkan ke tubunya sekalian saya katakan dengan dia dengan manja-manja pada akhirnya Andi pengin,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sekalian takut.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Dan saat sebelum masuk ke tempat kelas saya memandang kanan kiriku masih tetap ada orang tidak serta waktu itu situasi sepi aman tidak ada orang selanjutnya kami berdua masuk ke tempat kelas, serta pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku segera mengawalinya, Andi kudekati dan saya mulai menciumi bibirnya. Andi biarpun gugup dia terus membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu dan saya targetkan ke payudaraku yang sisi kanan. Dan dia lekas meremasnhya, dan remasanya halus sekali membuatku lebih birahi, tanganku langsung menuju ke tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung membebaskan kecupanku serta remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepadamu bila kamu seperti berikut," Andi katakan begitu.

"Nggak perlu malu, sama saya serta tidak ada orang yang menyaksikannya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi serta saya menambahkan kecupanku dan ia pula mebalas kecupanku pada akhirnya ku pegang penisnya di luar. Karena masa itu masih gunakan celana serta busana seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku bertambah birahiku tidak dapat metahan. Serta saya lepaskan kancing sabuk celananya Andi lagi buka kancing celananya serta aku lekas keluarkan penisnya dari celana dalamnya serta nyatanya penisnya Andi sudah mengeras panjang serta besar sembari saya elus.

Lalu saya menjongkok serta andi duduk di meja kursi, dan masih gunakan pakaian namun penisnya masih kondisi di luar. Dan penisnya masih besar dan panjang langsung saya mengulumnya sembari kuaminkan kulumanku dan Andi mendesah sembari matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, sedap sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa waktu selanjutnya saya di perintah Andi berdiri dan Andi sudah tak gugup kembali. Saya telah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku serta tanganya yang satu buka kancing busana seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sembari keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku serta makin lama di jilati putingku. Sekalian dikulum serta saya mendesah istimewa sekali lantaran saya udah terangsang serta birahiku bertambah mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu seusai mengulum payudaraku, andi buka rokku serta tanganya menuju ke memekku. Serta memekku dimainkan sama Andi sembari di elus dan melintir klitorisku serta saya mendesah makin edan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku lebih dasyat.

Karena desahanku bertambah dasyat Andi melepas celana dalam ku serta memekku sudah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuma di ataskan dan ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri serta masukkan tangkai penisnya ke dalam memekku yang telah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan karena vaginaku masih cukup rapet walaupun saya telah nggak perawan kembali. Lantaran saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap lakukan ngentot atau sex.

Makin lama makin berasa licin memekku karena penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya telah terasa tak sakit kembali serta tidak mendesah kembali. Andi lakukan type maju mundurnya kian keras, dan sembari mencium bibirku dan tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya serta sembari mendesah lirih.

Sampai kami nggak berganti status, dan lebih kurang sudah 20menit Andi pengin ke arah klimaks,

"El saya pengin keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Cantik Sex Disekolah

Pecutan Andi mundur-maju kian keras dan Andi melepas penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu sesudah turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali dan,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Semua seperma Andi masuk ke mulutku hingga banjiri dalam mulutku. Lantas saya ajak Andi untuk mengatur pakain nya langsung membawa Andi pulang. Saat sebelum saya keluar kelas saya dan Andi memandang keadaan kiri kanan serta kami berdua memandang penjaga sekolah itu tengah sapu di kelas sisi yang saya dan Andi lakukan sex. Lantas ia lagi nyapu di kelas sisi saya serta Andi coba jalan perlahan-lahan dan keluar kelas itu. 

Selanjutnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman hingga sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantarkan pulang sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awalan jadian doian langsung kerjakan sex di kelas. Serta kami seusai momen itu kerap melaksanakan sex namun di tempat tinggalnya Andi bila tidak di rumahku, lihat keadaan rumah yang mana sepi. Hingga sampai kami melakukanya hingga sampai kelas XII SMU dan selesai lulus SMU kami kuliah dan kami masih merajut kasih. Saya serta Andi pula kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama