CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BADAN MONTOK PART 2

CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BADAN MONTOK PART 2


CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BADAN MONTOK PART 2, Hasrat-Bispak25 kumelihat kebelakang dan kupelototkan mataku, rupanya seseorang pria tetapi dia mengalihkan parasnya, saya cukup geram dengan tindakannya, sesudah stop disalah satu terminal serta bis ini menyambung perjalanan, kondisi dalam bis bertambah sesak dan saya baru mengerti jika saya dihimpit oleh 4 lelaki dari 4 segi badanku, karena situasi memberi dukungan, pria yang dibelakangku bertambah berani menggesek penisnya di bokongku, serta pria yang ada di kanan serta kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan dan kiri dari balik hijab panjangku, saya cuman dapat melototin mereka, serta balik mereka mengalihkan muka dengan masih tetap menyambung kegiatannya, pria yang ada di dalam depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku dan tingkah laku mereka membuatku benar-benar terangsang, sejak bencana pemerkosaan oleh ari, saya semakin gampang terangsang, tapi saya tetap harus mengawasi harga diriku, saya majukan badanku ingin mengelak mereka,akan tetapi pria yang dibelakangku dengan bergas menarik pinggulku maka dari itu saya kembali keposisi awal mula, melihatku seakan menentang, dia segera buka resleting celananya serta keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan


kumenoleh ke belakang dan takut seram apa yang hendak terjadi seterusnya akan tetapi saya makin terangsang, pria yang ada pada depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku serta mengelitik itilku, dia lalu berbicara ke pria yang ada dibelakangku "telah becek gan, sikat saja! Akhwat saat ini enteng horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" ujar pria yang ada pada belakangku ke telingaku sembari dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memisah bokongku cari bibir vaginaku, saat penisnya benar di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit sebab pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, dan dia mulai memacuku


"Hhmm..ssh" desahku, "peret sangat nih memek! Anyar digagahin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku tidak menjawab, menyaksikan temannya udah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan serta kiriku mulai buka resleting celananya serta keluarkan penisnya, penis mereka rerata mempunyai ukuran kecil dibanding punya ari yang gagahin vagina serta anusku kemarin itu, akan tetapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada di kananku sedikit berurat serta membuatku makin terangsang, mereka mengocak penisnya semasing, pria yang dibelakangku memajukan badanku supaya saya membungkuk serta berpijak di lututku, saat saya udah membungkuk, pria yang ada pada depanku lebih memajukan penisnya, dan dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya tetaplah harus jual mahal, "eh sepong ini punyaku" ujar pria itu, saya merasai kalau pria yang lagi menyikat vaginaku percepat pacuannya mengikut guncangan bis ini, serta hal tersebut bikin mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang di mukaku segera masukkan penisnya kemulutku, serta langsung kuhisap


"wah benar lonte nih akhwat, diberikan kontol langsung disedot..hhm" ujar pria yang penisnya sedang kuhisap. Pria yang ada dalam kanan dan kiriku tak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, serta tangan mereka yang lainnya membantu satu tanganku buat mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya pula mantep, mahal nih beanya,hehe" ujar mereka berdua. Perkataan lancang mereka selalu mengundang birahiku, sampai saya tidak kuat ingin selekasnya orgasme, tapi naasnya pria yang dibelakangku memahami hal tersebut dia segera hentikan pacuannya, saya yang telah horny berat menggerakkan pinggulku biar masih berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "betul lonte dech ini akhwat" sebut pria yang dibelakangku, "mengapa gan?" Bertanya pria yang penisnya tengah kuhisap, "nih simak, pinggulnya gerak sendiri memohon dientot, haha" tutur pria yang dibelakangku, saya yang telah tak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan asa pria ini memacu kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia mengetahui dan langsung melecutku sedikit keras tak sesuai guncangan bis, kalau penumpang lain teliti, karena itu mereka ketahui apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku. WAJIB 4D


penis yang tengah kuhisap mendadak lepas, "eh rileks juragan" tutur pria yang anyar kuhisap penisnya pada pria yang ada selain kananku, "sedap saja disedot sendiri,giliran donk" ujar pria yang ada pada kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan gesit menariknya, saya telah tak tahan mau orgasme serta "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku terhambat serta cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset bos, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, kian licin dah,tidak tahan aku" ujar pria yang dari sejak barusan memacuku, "aku semprot saat ini ahh.." tuturnya kembali, tapi pria yang ada pada kiriku meredamnya dan berbicara "sabar gan, aku kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe kalaupun ia hamil terus melapor polisi", pria itu lalu melepas kulumanku dan mencekokiku dengan 2 butir pil, aku lekas telan serta kembali mengisap berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada kurang lebih 3 semprotan sperma pada jumlah besar di vaginaku, kesan hangat mengagumkan kurasakan, saat dia senang memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 


pria yang ada di dalam kananku lekas ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang memberinya kesan berlainan dari penis awal mulanya, dia memecutku dengan keras, dia menarik badanku hingga mendangak keatas sejajar dengan badannya, serta dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria baru saja kembali asyik kuhisap protes "eh tambah enak di elu, bersama-sama donk", "enjoy,sabar, nanti lu bisa yang hebat dech, bentar saja ni" tuturnya, jadi mereka berdua cuma mengocak penis mereka sendiri menyaksikan saya dinikmatin sama temannya ini, memang sesaat, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya di vaginaku, kumerasa sedih lantaran tidak bisa mencapai orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas mau jatuh tetapi lekas didukung oleh ke-2  pria yang ada di dalam depanku, yang sejak dari barusan asyik mengocak penisnya


CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BADAN MONTOK PART 2


situasi bis yang mulai sepi, cuma sisa kami berlima ditambahkan 1 kenek dan si supir, membikin ke-2  pria itu mengusung badanku ke satu diantaranya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku untuk menduduki penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja buat mendapati orgasmeku, "uhh" desahku waktu penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya buat membuatku memecut penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis serta cadarku serta dia dengan gesit melumat dadaku berganti-gantian


saat saya sedang nikmati permainan pria ini, pria yang tengah berbaris ada di belakang, dekatiku, serta mengelus anusku, "gan, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa tidak ngomong dari barusan" katanya, saya sadar kalau dia bakal melecut anusku pun, saya tidak sanggup menentang sebab saya udah terkuasai hasrat, pria yang melecut vaginaku mengendalikan duduknya biar badanku lebih membungkuk, lalu pria yang sejak dari barusan mengelus anusku mulai memaksain penisnya untuk masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk seluruh, saya merasai perih karena ada dua penis yang isikan dua lubangku, pria yang memacu vaginaku hentikan pecutannya bermaksud memberinya peluang pria yang menyodomiku untuk melecut anusku.


"Uhh..pedih…ssshh..gak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang udah senang nikmati badanku sedang repot beres-beres bajunya dikejuti dengan tibanya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Tidak boleh geram-marah mas, sini rasakann akhwat lonte gratis" tutur pria yang lagi melecut vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, akan tetapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu berucap ke supir "Bang, ada rejeki nomplok nih, putar ke dusun bentar", supir berujar "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini ibarat ambil lajur keluar ke kota, sebab udah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota telah bebas dari arahnya.


Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada dalam vaginaku cuma diam dan repot meremas dan mencupang dadaku, ini kesan yang fantastis buatku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuman seputar beberapa waktu, pria yang menyodomiku langsung melepas penisnya serta berujar "Oi gan, gentian donk, saya pengin memeknya pula", mereka lalu berganti status, pria yang menyodomiku barusan saat ini lagi melecut vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa waktu, pria yang memecut vaginaku berujar "Ohh..ohh..saya muncrat.." dituruti dengan beberapa semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tiada melepas penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai memacuku dengan sedikit keras, gak butuh waktu yang lama dia berbicara "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku. WAJIB 4D


saya yang belum memperoleh orgasme ke-2 ku terasa sedikit sedih, lalu mereka berdua melepas penis mereka dan biarkan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar serta membasahi rok kremku, dan sperma pada vaginaku menetes membasahi pahaku dan jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat masing-masing mereka memotret serta memvideo badanku, sekalian berujar "Kami nggak akan gagahi kamu kembali, tetapi bersiap lah kamu akan bisa banyak order, hahah" sambil mereka turun dari bis, kira-kira 10 menit saya ternyenyap, saya rasakan kalau seolah ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku serta nyatanya itu mas kenek bis ini, dan di sebelahnya ada pak supir yang lagi mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku


"Bisa saja neng, tetapi puasin kami dahulu" tutur mas kenek masih yang asyik mengocak vaginaku dan hal demikian membikin hasratku naik kembali, "Pak, mekinya dah becek nih, kita kerjakan saja dech cepat, terburu tengah malem" sebut mas kenek, dia baring di lantai bis dengan alas kardus lalu dia mengarahkanku buat merayap di lantai bis dan mendiami penisnya yang sejak dari udah tegang, sementara kurasakan pak supir lagi perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku seperti itu juga dengan pak supir, waktu penis mas kenek keluar karenanya penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai selanjutnya saya tak kuat sedang ingin melepas orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku


"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" sebut si kenek, dia lalu melecut keras penisnya yang membuat saya merem terbuka, "Uhh..saya hingga sampai mas," desahku disertai dengan semburan cairan cintaku yang banyak melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung mengenai badan si kenek, memandang itu dia langsung meraba dadaku serta menarik-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Tidak mau jajal vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, tidak main ia sama meki" sebut mas kenek yang asyik memecutku, dia lalu memutar badan kami, maka dari itu saya ada pada bawah serta dia ada diatasku kembali memacuku, "Mas hingga sampai nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya dan dia targetkan di depan parasku, dia mengocak penisnya, serta berasa 4 semburan spermanya di parasku, spermanya membasahi parasku dan hijab panjangku, "Terimakasih yah neng, udah puasin kami" tuturnya sambil mereka kenakan kembali busananya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd serta braku,tetapi tidak kutemukan, kusaksikan hijabku udah disanggupi sperma kering, rokku begitu pula, saya betul-betul nista akan tetapi saya nikmati permainan ini.


TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama